Pertama Di Gorontalo, Seminar Kesehatan & Lomba Mewarnai Dilaksanakan Di Objek Wisata


Setiap pagi biasanya saya sudah berada di depan komputer. Banyak hal yang saya lakukan, ngeblog, update status jualan di medsos, baca berita atau hal positif lainnya.Namun pagi itu sungguh berbeda. Pukul 07.00 saya sudah bersiap menuju Pentadio Resort. Bukan karena hari libur, bukan pula untuk latihan renang.Tapi mau ikut Seminar Kesehatan Anak yang diselenggarakan oleh K-Link Indonesia.
Apa? Seminar Kesehatan?
Ya, mungkin ini baru pertama kali dan satu – satu Seminar Kesehatan Anak yang dilaksanakan di tempat wisata. Bukan hanya seminar, ada juga lomba mewarnai (Klink Kids Coloring Competition).
 
Walau belum telat, saya berusaha untuk datang lebih awal. Sesampainya di depan pintu masuk, hampir saja saya tidak bisa melewati kerumunan anak – anak beserta orang tuanya yang memenuhi pintu gerbang.
 

Saya pun berusaha masuk dan mengambil tempat di lokasi seminar. Namun sebelumnya saya menyempatkan untuk mengambil beberapa gambar anak – anak yang sudah siap ikut lomba mewarnai. Heboh dan meriah, berikut beberapa gambaran kemeriahan mereka:

Lokasi mereka berada di sebelah kiri dan kanan belakang panggung seminar. Beberapa diantara nampak sudah tidak sabar ingin mencoret diatas meja lipatnya. Yaa..maklumlah anak – anak.

 

Seminar pun dimulai. Dan betapa kagetnya saya ketika Bapak Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, MPd masuk dan memberi sambutan dan sekaligus membuka Seminar Kesehatan Anak dan K-link Coloring Competition. Ternyata ini bukan semionar biasa, gumam saya dalam hati.

apak Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, MPd membuka Seminar Kesehatan Anak dan K-link Coloring Competition

Setelah itu barulah masuk pada materi seminarnya. Pematerinya adalah dr. Arief Munandar yang merupakan Medical Consultant PT. K-Link Indonesia. Materi yang disampaikan sungguh luar biasa bagi saya. Sebagai seorang bapak, tentu saya menginginkan anak saya tumbuh dan berkembang dengan gizi dan nutrisi yang lengkap.

 
Dari beberapa yang disampaikan berikut point yang sangat penting bagi saya.
 
Hasil survey menujukan bahwa ternyata:
 
  1. Anak-anak dengan masalah fisik. emosional, perilaku atau perkembangan dua kali lebih mungkin untuk tidak aktif di sekolah
  2. Data di Indonesia pada tanhun 2013, anak-anak yang mengalami  gizi buruk sekitar 13% ironisnya anak yang mengalami obesitas 12%
  3. Hanya satu dari lima anak Indonesia yang mengkonsumsi lebih dari 5 jenis sayur dan buah perhari
  4. Kebanyakan anak Indonesia tidak memenuhi jumlah harian yang disarankan dari buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian
Nah, fakta ini yang kemudian membuat mata saya terbelalak. Khawatir jangan sampai anak saya termasuk dari salah satu hasil survey diatas, apalagi pada point 2,3 dan 4. Seminar dengan tema “Nutrisi Seimbang Pada Masa Tumbuh Kembang Anak” sangat membuka dan memberi wawasan baru bagi saya sebagai orang tua.
 
Terlebih ketika dr. Arief Munandar mengnatakan bahwa:
 
fenomena yang terjadi saat ini memperlihatkan para orang tua hanya memperhatikan gizi makro saja. Misalnya asupan lauk dan kabohidrat. Sedangkan gizi mikro seperti sayuran dan buah-buahan kurang begitu dipedulikan…
Para orang tua harus tahu bahwa berbagai vitamin yang terkandung dalam sayuran dan buah-buahan tidak kalah penting bagi pertumbuhan anak. Khasiatnya pun sangat bagus bagi perkembangan otak
 
Saat itu saya sudah mulai berfikir untuk membelikan banyak sayur dan buah setelah pulang dari seminar ini. Untungnya sebelum itu terjadi, dr. Arief memperkenalkan K-Kids Omega.
 

Penasaran kaan?

 

K-Kids Omega merupakan nutrisi lengkap yang seimbang dengan kandungan cod liver oil, omega 3, Vitamin A dan Vitamin D di dalamnya. Diformulasikan sebagai makanan tambahan untuk menunjang tumbuh kembang anak, membantu menjaga kesehatan tulang dan membantu proses pertumbuhan serta perkembangan sel otak dan syaraf pada anak.Lalu apa manfaatnya K-Kids Omega?

  1. Merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel-sel otak dan saraf.
  2. Membantu penyerapan kalsium untuk kesehatan tulang dan gigi.
  3. Meningkatkan perkembangan fungsi penglihatan.
  4. Memenuhi kebutuhan kecukupan vitamin A dan D.
  5. Membantu menunjang pertumbuhan sel-sel tubuh, tulang, rambut, kulit, otot dan  darah.
  6. Meningkatkan daya tahan tubuh anak dan kemampuan pemulihan terhadap penyakit.
Setelah mengetahui ini tentu saya sangat bersyukur karena sudah temukan solusi dari kegalauan saya tadi. Bagi anda orang tua, peduli pada pertumbuhan anak adalah sebuah keharusan. Maka tidak ada ruginya mencoba K-Kids Omega sebagai suplemen andalah bagi anak anda.
 
Oh ya, bukan hanya K-Kids Omega. Saya pun dikenalkan dengan sebuah produk bernama K-Vit C Plus Teavigo. Suplemen makanan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.
 
Sebentar…memperlambat proses penuaan?
 
Ya, kandungan dua bahan utama terbaik, yaitu teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C yang terdapat di K-Vit C Plus Teavigo ternyata memiliki banyak manfaat.
 

Mau tau lebih lanjut? Sila disimak.

 

Manfaat K-Vit C Plus Teavigo:

  1. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. EGCG yang terkandung di dalamnya mampu mengurangi percepatan oksidasi kolesterol LDL, sehingga menjaga kesehatan jantung.
  2. Memperlambat proses penuaan. Kandungan polifenol dan Vitamin C yang optimal merupakan antioksidan terbaik yang mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
  3. Menjaga kesehatan sel saraf. Kalsium dan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau dan Vitamin C akan menjaga sistem saraf bekerja dengan baik.
  4. Mengurangi risiko kanker. EGCG mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya.
  5. Menjaga daya tahan tubuh. Kandungan antioksidan EGCG dan Vitamin C merupakan kombinasi yang tepat dan memiliki dampak sinergis terhadap sistem pertahanan tubuh.
 
Walaupun tertera aturan minum 1 – 2X sehari 1 tablet effervescent, saya dalam sehari minum 2x. Bahkan saat menulis postingan ini saya sambil minum segelas K-Vit C Plus Teavigo. Sebab saya sadar, aktiftas saya yang terlalu banyak duduk dan jarang olah raga pasti dapat memicu timbulnya penyakit. Maka saya tidak mau melewatkan hari tapi segelas K-Vit C Plus Teavigo.

Saya sudah mengenal K-Link jauh sebelum saya ikut seminar ini. Beberapa testimoni sudah sering saya dengar namun baru kali ini saya dan keluarga merasakan manfaatya.Jadi buat anda yang ingin membeli K-Vit C Plus Teavigo dan K-Kids Omega atau produk lainya bisa mengakses di http://www.k-net.co.id/ atau bisa mengunduhnya di Play Store.

Sebagai informasi buat anda, tahun 2009 K-Link sudah mendapatkan sertifikat halal dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan makin berkembang sebagai MLM Syariah yang diperhitungkan di Indonesia.

 

Salah satu pernyataan yang saya suka dari Presdir K-Link Dato Radzi Saleh adalah :“K-Link ini bukan tempat untuk mencari profit, tetapi bagaimana kita membangun karier bersama-sama.”

 

O ya saya hampir lupa, kabar baiknya K-Link memberikan diskon 20% setiap pembelian produk khusus bagi yang terdaftar sebagai member.Peluang ini terbuka bagi siapa saja. Apalagi jika anda seorang blogger seperti saya. Peluang bisnis di K-Link sangat besar, terlebih lagi sekarang K-Link sudah bisa di akses secara online sehingga dapat mempermudah dalam memperkenalkan K-Link. Bisnis ini juga bisa dilakukan dimana saja secara fleksibel.

Semoga bermanfaat!


Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *