Orang-Orang Ini Melepas Haus dengan Meneguk Bensin

Merasa haus apalagi dengan cuaca yang terik merupakan hal yang biasa. Melepas haus dengan minum segelas air putih atau berbagai macam es yang melegakan kerongkongan juga merupakan hal yang sangat lumrah dijumpai di lingkungan sekitar. Namun, apa jadinya jika bensin yang diminum sebagai penghilang dahaga? Nah, percaya tak percaya memang itulah faktanya, beberapa orang di bawah ini melakukan kelakuan yang sangat abnormal dan Anti-mainstream dengan meminum bensin untuk menghilangkan dahaga.

Orang yang Meminum Bensin Sebagai Penghilang Rasa Haus

 

  1. Mbah Ganti

Orang pertama yang menjadi nominasi orang paling abnormal dengan kebiasaannya meminum bahan bakar mesin untuk menghilangkan haus adalah mbah Ganti. Mbah Ganti yang kini menginjak usia 76 tahun ini mengaku sudah menjalankan kebiasaan ini sejak balita. Mbah asal desa Burah Bangle, Kecamatan Merakurak, Tuban, Jawa Timur ini memiliki kebiasaan meminum minyak tanah.

Diketahui dari salah satu sumber, tubuhnya menunjukkan kondisi yang masih segar bugar dan fit. Pegal-pegal yang dirasakannya akan hilang setelah menenggak beberapa gelas minyak tanah. Menurutnya rasa dari minyak tanah ini sama segarnya dengan air. Lebih gilanya lagi, jika tidak tersedia minyak tanah di rumahnya, mbah Ganti mensubstitusikannya dengan premium, atau solar dengan khasiat yang menurutnya sama yaitu menghilangkan pegal.

  1. Chen Dejun

Masih dengan seorang kakek-kakek. Di China, tepatnya di Shuijjang, Nanchuan ada seorang kakek yang sangat gemar mengonsumsi bensin sebagai penghapus rasa hausnya. Kakek tersebut bernama Chen Dejun. Ia mengawali kelakuan ekstrim ini sejak 1969 hingga sekarang. Kelakuan anehnya ini berawal ketika dia merasa sakit dada dan batuk yang tak kunjung datang kesembuhan, hingga akhirnya dia memutuskan untuk meminum minyak tanah.

waktu demi waktu berlalu dan Chen Dejun semakin menggilai minuman barunya yaitu bensin. Kalkulasi sederhana menyatakan bahwa Chen Dejun telah meminum kurang-lebih 4,5 ton bensin sejak dia memulai kebiasaan neh itu.

  1. Shanon

Tidak hanya melanda bagi kaum pria saja, bahkan seorang wanita juga terindikasi kecanduan meminum apa yang seharusnya tidak diminum manusia. Meski jika dilihat sepintas tidak ada perbedaan dengan wanita cantik lainnya dan merupakan kriteria lelaki yang pas, namun kebiasaan buruknya seketika menghanguskan segala daya tarik yang dia punya.

Shanon kecanduan bensin, dan yang dia minum untuk menghilangkan dahaga benar-benar bensin tanpa dicampur apapun.  Menurutnya, pertama kali ia mencobanya, kerongkongannya terasa terbakar, namun iritasi yang menyebabkan sakit pada tenggorokannya tidak membuatnya lantas berhenti dari kebiasaannya tersebut. Bahkan Shanon harus menelan bensin sebanyak satu sendok teh untuk menuruti nafsu anehnya tersebut.

Menurut salah satu sumber, dalam sebuah acara di stasiun televisi TLC, Shanon telah mengkonsumsi 5 galon bensin yang setara dengan 18 liter bensin dalam setahun terakhir. Lebih menakjubkannya lagi, ia sangat suka menenggaknya langsung dari jerigen ketimbang dituang dulu ke dalam gelas.

  1. Seorang anak di China

Kecanduan bensin tak hanya ditemukan pada oranga dewasa, melainkan juga terdapat pada usia anak-anak juga. Pada 2009, seorang anak di China diklaim kecanduan meminum bensin. Menurut sumber, motif ia meminum bensin adalah untuk merubah dirinya menjadi robot transformers. Si anak sangat percaya akan hal tersebut sehingga ia mulai meminum bahan bakar korek api, bensin skuter milik ayahnya, hingga mencuri bahan bakar kendaraan yang diparkir di pinggir jalan. Konsumsinya terhadap bensin mencapai 3 liter seharinya.

Kebiasaan tersebut akhirnya dihentikan karena yang bersangkutan telah merasakan dampaknya yaitu kemunduran intelektual dan mental. Hal ini merupakan salah satu dari sekian dampak buruk bensin jika dikonsumsi manusia.

  1. Brian Taylor

Brian berasal dari New Yorkshire juga memiliki kebiasaan buruk yang berhubungan dengan bensin, yaitu mengendus dan meminum langsung bensin dari SPBU. Akibatnya, dia harus membayar denda sebesar Rp 2,4 juta dan hukuman percobaan 16 pekan karena melanggar perjanjian untuk menghindari POM bensin dan dianggap mengganggu ketertiban umum.

Nah itulah di atas beberapa orang yang hobby minum bensin layaknya orang kebanyakan minum air putih. Jangan di tiru yaa..

Tinggalkan Balasan